Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Tabrak Anjing, Warga Kelua Alami Luka Parah di Kepala

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 Oktober 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang warga Desa Karangan Putih, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong bernama Haji Sabrian, menderita luka cukup parah pada kepala bagian belakang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, menabrak anjing di Desa Jaar, Kabupaten Barito Timur, Kamis, 6 Oktober 2022.

Relawan Matabu Jaya yang mendapatkan informasi kecelakaan dari masyarakat segera mengevakuasi korban ke RSUD Tamiang Layang.

Borneonews yang memantau langsung di lapangan melihat bahwa meski dalam kondisi luka yang cukup parah dan mengeluarkan darah cukup banyak akibat benturan, yang bersangkutan tetap dalam kondisi sadar hingga ke ruang UGD rumah sakit.

Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya, Ahmad Khomaru yang memimpin langsung evakuasi menjelaskan, korban saat itu dalam perjalanan pulang sehabis berjualan ikan di Pasar Tamiang Layang.

"Info masuk ke kami sekitar pukul 19.10 WIB, dan melaporkan terjadi kecelakaan di Desa Jaar. Kemudian kami langsung meluncur untuk memberikan pertolongan," ujarnya.

Dalam peristiwa tersebut, luka yang dialami korban hanyah di bagian kepala. "Mungkin helmnya terlepas saat jatuh dan mengalami benturan di kepala," kata Khomaru.

Dia memastikan bahwa keluarga korban sudah mengetahui kejadian tersebut dan sedang dalam perjalanan menuju RSUD Tamiang Layang. Korban saat ini masih dalam penanganan petugas kesehatan, sehingga Borneonews belum bisa meminta penjelasan terkait kondisinya. (BOLE MALO/B-7)  

Berita Terbaru