Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gedung Baru Kejati Kalteng Diharap Pacu Produktivitas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Oktober 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran berharap pembangunan dan rehab Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng dapat memacu produktivitas.

Hal itu disampaikannya saat peletakan peletakan batu pertama Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Kalteng di Jalan Imam Bonjol Palangka Raya, Jumat, 7 Oktober 2022.

Selain meningkatkan produktivitas gedung baru diharapkan nantinya dapat meningkatkan efektivitas, serta memberikan kenyamanan, keamanan dan kemudahan dalam suasana kerja internal maupun eksternal di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalteng.

“Momentum ini hendaknya mampu untuk terus meningkatkan semangat kita semua dalam berinovasi mewujudkan pembangunan daerah Kalimantan Tengah," sebut Sugianto.

Sugianto mengapresiasi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng beserta jajarannya, atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama beberapa waktu terakhir.

"Sehingga roda pemerintahan di Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan sesuai ketentuan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tuturnya. (HERMAWAN DP/B-5) 

Berita Terbaru