Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades yang Baru Dilantik Diminta Segera Koordinasi dengan Pihak Terkait

  • Oleh Riska Yulyana
  • 07 Oktober 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Turut hadir di pelantikan Kades di GPU Damang Batu Kuala Kurun pada Jumat 7 Oktober 2022, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas Binartha memberikan sejumlah pesan kepada kades tersebut.

"Dengan dilantiknya ke 41 kades, kami dari DPRD Kabupaten Gunung Mas berpesan agar para kades ini segera berkoordinasi dengan perangkat desa," ujarnya yang ditemui usai acara pelantikan kades pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Lanjutnya, para kades juga diminta untuk berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya seperti dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) supaya terjalin hubungan yang harmonis untuk membangun desa.

"Selain itu, jangan lupa untuk berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tukasnya.

Hari ini Jumat 7 Oktober 2022 di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah melantik 41 kepala desa hasil pilkades serentak gelombang I tahun 2022.

"Mari tidak terhanyut dalam uforia kemenangan, akan tetapi untuk segera melaksanakan tugas yang disesuaikan dengan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RPJMDes)," ujar Jaya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru