Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pengendara Motor Bertabrakan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 09 Oktober 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua pengendara motor jenis Mio Soul Nopol KH 2705 YD dengan Honda GTR Nopol KH 2664 NL mengalami tabrakan di Bundaran Kecil Kota Palangka Raya, Minggu, 9 Oktober 2022 sekitar pukul 01.45 WIB.

Diduga, pengendara yang masih berusia remaja itu habis mengonsumsi alkohol, karena tercium bau alkohol dari kedua remaja tersebut. Bahkan saat di tanya mengenai identitas, keduanya tidak membawa identitas apapun. 

Salah seorang saksi, Hendra mengatakan, kendaraan jenis Honda GTR dari arah Jalan Diponegoro menuju Jalan G Obos. Kemudian datang Mio Soul dari arah Jalan RT Milono hingga keduanya bertabrakan.

"Saya di belakang Motor GTR ini. Posisinya memang laju (cepat), kemudian datang Mio ini dari RT Milono laju juga. Jadi gak sempat ngerem, terus keduanya tabrakan," ucap Hendra, saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari pantauan di TKP, pengendara Mio Soul mengalami patah pada bagian hidung, sedangkan pengendara Honda GTR mengalami lecet dan memar di bagian tangan. Namun, keduanya sudah dibawa ke RSUD Doris Syilvanus untuk mendapatkan perawatan.

"Semua yang tabrakan sudah dibawa ke Doris, karena pegendara Mio ini, keluar darah terus dari hidungnya," tukasnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru