Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

89 Peserta Meriahkan Pawai Pembangunan Kabupaten Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Oktober 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Puluhan peserta atau persisnya berjumlah 89 berpartisipasi dalam meramaikan Pawai Pembangunan yang digelar dalam rangka Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara dan HUT Rebulik Indonesia yang ke-77 di Lapangan Mini, Minggu, 9 Oktober 2022.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan pawai pembangunan, setelah beberapa tahun vakum akibat pandemi covid-19," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio dalam sambutannya.

Windu menerangkan, pawai pembangunan menggambarkan bentuk visualisasi dan hasil-hasil pembangunan di berbagai bidang yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah beserta seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara.

"Pawai ini dimaknai sebagai wujud kebersamaan kita antara pemerintah daerah dan masyarakat yang bahu-membahu, bertekat dalam suatu tujuan, yaitu wujudkan masyarakat Kabupaten Sukamara yang sejahtera, maju, dan bermartabat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio berpesan agar seluruh peserta pawai pembangunan untuk bisa menjaga keindahan, kerapian dan ketertiban serta saling menghargai, hormat menghormati dan berlatih satuan serta bersikap ramah kepada masyarakat selama pawai berlangsung.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang mendukung sehingga pawai ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru