Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Berkomitmen Wujudkan Rumah Layak Huni Melalui Bedah Rumah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Oktober 2022 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir berkomitmen mewujudkan rumah layak huni dan sehat bagi masyarakat tidak mampu melalui program bedah rumah.

Hal itu disampaikan saat menyerahkan secara simbolis penyaluran bantuan bedah rumah untuk masyarakat tidak mampu dan membutuhkan di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Sabtu, 8 Oktober 2022.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan, berkomitmen menyediakan rumah layak huni dan sehat bagi masyarakat. Melalui program ini diharapkan  bisa dirasakan manfaatnya,“ kata Yulhaidir.

Yulhaidir berharap, dengan adanya program bantuan bedah rumah ini, akan dapat memberikan rumah layak huni dan sehat  bagi masyarakat.

“Melalui program bedah rumah, diharapkan keluarga penerima manfaat  bisa memiliki tempat tinggal yang sehat layak huni, “ imbuhnya.

Adapun bantuan bedah rumah diserahkan kepada 28 kk dari Kelurahan Kuala Pembuang I, 25 kk dari kelurahan Kuala Pembuang II, 38 kk dari Desa Sungai Undang dan 15 kk dari Desa Pematang Limau. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru