Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Sidak Distributor Elpiji

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Oktober 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan inspeksi mendadak (sidak) distributor gas elpiji di Kota Palangka Raya.

Sidak dilakukan untuk menjaga stabilisasi pasokan, stok dan harga pangan di wilayah Kota Palangka Raya dalam menghadapi inflasi tahun ini.

Pemantauan bersama tim Satgas Pangan dilaksanakan di empat titik agen elpiji, dua titik di kawasan Kelurahan Bukit Tunggal, sisanya di kawasan S Parman dan Jalan Riau kompleks pasar.

Tim dipimpin langsung oleh Sahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko, diikuti tim gabungan bersama stakeholder terkait.

"Diisukan harga di pangkalan di agen ini subsidi Rp22 ribu, harga yang melebihi di pengecer. Sebagian membeli dari sini, bisa ada lagi yang mengumpulkan," kata Yuas di Jalan S Parman, Senin, 10 Oktober 2022.

Turut hadir dalam kegiatan sidak beberapa organisasi perangkat daerah terkait, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP), Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Kepala Disdagperin Kalteng. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru