Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kenal Sambut Pemkab Gunung Mas dengan Kepala Kejaksaan Negeri yang Baru

  • Oleh Riska Yulyana
  • 10 Oktober 2022 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Momong bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan lainnya menyambut Kepala Kejaksaan Negeri setempat yang baru bernama Sahroni di GPU Damang Batu, Senin 10 Oktober 2022.

"Kami ucapkan selamat datang dan selamat bekerja untuk Pak Sahroni sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas," ujarnya, Senin 10 Oktober 2022.

Jaya berharap Sahroni sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas yang baru, bisa terus bersinergi dengan program-program Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. 

Diharapkan pula Sahroni bisa terus menjaga koordinasi antara Kejaksaan Negeri Gunung Mas dengan Pemkab untuk meningkatkan pelayanan dan kebaikan serta kepentingan bersama. 

"Kami berharap pula, Bapak Sahroni sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas yang baru, bisa mengemban amanah dan terus bekerja sama dengan pemerintah guna menjadikan Kabupaten Gunung Mas yang lebih baik," terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut pula, orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga memperkenalkan Kepala perangkat daerah yang hadir dalam acara tersebut kepada Sahroni selaku Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas yang baru. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru