Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelorakan Semangat Syariah di Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 Oktober 2022 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menggelorakan semangat syariah di Kota Palangka Raya melalui toko retail syariah MESmart.

“MESmart memang sebagai pusat perbelanjaan yang terjangkau dan memudahkan masyarakat. Selain itu, juga menjadi wadah implementasi ekonomi syariah,” kata Ketua Ketua Koperasi MES Falah Hapakat, Fathan Asy'ari, Rabu 12 Oktober 2022.

Ia mengaku menyambut baik adanya mahasiswa praktik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya, Program Studi (Prodi) Akuntansi Syariah di MESmart.

Fathan berharap mahasiswa PKL bisa menerapkan semua yang telah dipelajari di ranah kampus, dapat memetik dampak langsung terhadap pembelajaran di lapangan di MESmart.

“Kami sangat bersyukur MESmart terus eksis dan bisa diterima oleh berbagai kalangan,” tuturnya.

Mahasiswa PKL sebanyak lima orang akan menjalankan tugasnya selama satu bulan di MESmart Kalteng dibimbing oleh dosen pengampu Hilmi Satria Himawan.

MESmart dengan sistem kemitraan dan bagi hasil ini berada di Jalan G Obos IX, seberang gerbang Kampus IAIN, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalteng. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru