Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sembilan Pemain Sporting menyerah 0-2 kepada Marseille

  • Oleh ANTARA
  • 13 Oktober 2022 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Marseille menjaga impiannya lolos ke 16 besar Liga Champions setelah membungkam tuan rumah Sporting Lisbon 2-0 yang terpaksa bermain dengan sembilan orang dalam pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Rabu malam waktu setempat.

Matteo Guendouzi dan Alexis Sanchez menjadi dua pemain Marseille yang mencetak gol sebelum turun minum ketika Sporting kehilangan Ricardo Esgaio dan Pedro Goncalves karena kartu merah masing-masing pada menit ke-19 dan ke-60.

Marseille memimpin pada menit ke-20 ketika Guendouzi mencetak gol dari titk penalti setelah Esgaio mendapat kartu kuning kedua akibat menabrak Amine Harit.

Sepuluh menit kemudian Harit juga menjadi awal terjadinya gol tim tamu setelah assistnya membuat Sanchez menggandakan gol kedudukan 2-0 dari jarak dekat pada menit ke-30.

Tuan rumah membunuh impiannya sendiri untuk bangkit setelah untuk kedua kalinya dalam laga itu kehilangan pemain setelah Goncalves diganjar kartu kuning kedua yang membuatnya terusir pada menit ke-60.

Kemenangan ini membuat Marseille menaiki posisi kedua klasemen Grup D dengan enam poin yang berselisih satu poin dari Tottenham Hotspur yang mengalahkan Eintracht Frankfurt 3-2 dalam hari yang sama.


Sporting sendiri menduduki rutan ketiga dengan enam poin dan masih unggul dua poin di atas juru kunci Eintracht Frankfurt, demikian ESPN.

ANTARA

Berita Terbaru