Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wargat Desa Karta Mulya Heboh Temukan Mayat Tergantung

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Oktober 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Desa Karta Mulia, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara dihebohkan dengan penemuan mayat yang diketahui bernama Alpi berusia 17 tahun dengan kondisi leher tergantung.

Mayat pertama kali ditemukan oleh ayah tiri korban Guyu (51) pada pukul 18.10 wib, tanggal 12 Oktober 2022 yang melihat korban duduk bersimpuh dengan kondisi leher tergantung melalui jendela rumah yang ditempati Alpi.

Kapolsek Sukamara, Ipda Agus Setiawan menjelaskan, kronologis kejadian pada hari Rabu, tanggal 12 Oktober 2022 sekitar pukul 17.00 wib korban kerumah Guyu meminta uang sebanyak Rp20 ribu, ayah tiri korban mengatakan tidak punya uang karena memang tidak ada memegang uang, dan menyarankan untuk meminta kepada ibunya yang pada saat itu yang sedang pergi memancing.

"Kemudian korban kembali kerumahnya yang posisi rumahnya bersebelahan dengan orang tua korban sambil marah marah," kata Ipda Agus Setiawan, Kamis, 13 Oktober 2022.

Pukul 18.10 wib, saat ayah korban hendak menjemput istrinya dari memancing melihat jendela rumah korban yang masih terbuka, dan dia melihat korban duduk bersimpuh dengan leher tergantung.

"Saksi ini sempat masuk kedalam rumah untuk memastikan apakah duduk bersimpuh biasa atau memang tergantung, mengetahui anak tirinya sudah tidak bernyawa lagi dengan tali bekas ayunan dileher tergantung, dia mencari  tetangga untuk meminta batuan," tuturnya.

Bersama dengan tetangga sekitar, mereka langsung menghubungi Polsek Sukamara, anggota Polsek Sukamara bersama anggota piket Fungsi Polres Sukamara  melakukan olah TKP serta membawa jenazah ke RSUD Sukamara. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru