Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Sambangi Bupati Barito Utara Tingkatkan Kerja Sama

  • Oleh Ramadani
  • 14 Oktober 2022 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara, Fadilah yang baru menjabat kurang lebih sebulan menggantikan Iwan Catur Karyawan menyambangi Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta Wakilnya, Sugianto Panala Putra dan jajaran di rumah jabatan bupati, Kamis, 13 Oktober 2022.

Dalam kunjungan Kajari dan jajarannya, selain bersilaturahmi juga untuk meningkatkan kerja sama dengan pemerintah setempat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara beserta jajaranya atas sambutan hangat yang diberikan kepada kami,” ucap Fadilah.

Kajari melanjutkan, kepada jajaran kepala OPD apabila terdapat kendala dalam penyusunan anggaran, bisa melakukan koordinasi dengan kejaksaan. "Semoga dengan koordinasi yang baik, permasalahan akan dapat teratasi," kata Fadilah.

Sementara itu, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari yang baru. Dirinya berharap, kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini bisa dijaga dan bisa ditingkatkan lagi demi kemajuan Barito Utara.

"Kejaksaan Negeri Barito Utara mempunyai peran yang sangat besar dalam pendampingan hukum mengenai pengamanan barang milik daerah," jelas Nadalsyah.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan mobil operasional untuk pemungutan pajak keliling dari Bank Kalteng dan penyerahan album uang baru dari Bank Indonesia Perwakilan Kalteng.

Nadalsyah juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank Kalteng Muara Teweh yang telah memberikan dana CSR-nya berupa mobil operasional untuk pemungutan pajak. Ia berharap, pendapatan asli daerah Barito Utara bisa terus meningkat. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru