Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Terima Kunjungan Pejabat Eselon II Kantor Imigrasi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 14 Oktober 2022 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah, Drs Muhlis menerima kunjungan pejabat eselon II Kantor Imigrasi Kalimantan Tengah di rumah jabatan bupati, Kamis, 13 Oktober 2022.

Adapun pejabat tersebut yakni Kepala Divisi Keimigrasian, P Arief Munandar dan Kepala Kantor Imigrasi Palangkaraya, Ujang Cahya beserta rombongan.

Kunjungan ini dalam rangka proyek perubahan diklat kepemimpinan eselon II yang sedang dilaksanakan, sekaligus rencana peminjaman gedung untuk kantor Imigrasi tingkat Kabupaten Barito Utara. 

Bupati menyambut baik kunjungan ini dalam rangka penyelesaian proyek perubahan beberapa pejabat eselon II Kantor Imigrasi Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia juga menyambut baik akan adanya kantor imigrasi. Dengan begitu, akan semakin mempermudah masyarakat Barito Utara dalam mengurus paspor maupun Visa.

Dengan adanya kantor Imigrasi, Bupati semakin optimis terkait perkembangan Kota Muara Teweh. "Tentunya akan mempermudah masyarakat yang berencana bepergian ke luar negeri khususnya yang akan melaksanakan ibadah umroh dan lainnya," ujar Nadalsyah.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru