Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan UMKM Ramaikan Sukamara Expo 2022

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2022 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ratusan UMKM ramaikan Sukamara Expo yang digelar pemerintah daerah dalam rangka Hari Jadi Ke 20 Kabupaten Sukamara dan HUT Republik Indonesia Ke 77.

Ketua Panitia Hari Jadi Ke 20 Kabupaten Sukamara, Suhadi mengatakan bahwa kegiatan pameran tersebut diikuti seluruh OPD, instansi vertikal dan organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Sukamara dengan jumlah sekitar 35 stand.

"Selain itu, lebih dari 100 pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam memeriahkan Sukamara Expo," kata Suhadi, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Ia menambahkan, kegiatan Sukamara Expo Tahun 2022 bertujuan agar dapat memulihkan kembali perekonomian di Kabupaten Sukamara setelah kurang lebih 2 tahun dilanda oleh pandemi covid-19, sehingga kegiatan rutin tersebut baru dapat dilaksanakan tahun ini.

"Tujuan lain dari Sukamara Expo ini adalah agar memberi wadah bagi para pelaku UMKM meningkatkan usahanya dan kegiatan suka merespon ini pun akan diberikan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan Sukamara Expo adalah sebagai peran serta pemerintah dalam upaya pemulihan perekonomian.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat Sukamara, serta dapat  menguatkan tekad untuk lebih produktif membangun Kabupaten Sukamara," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru