Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tempelkan Stiker Tertib Berlalu Lintas

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 Oktober 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Anggota Satlantas Polres Lamandau menggelar sosialisasi dengan memasang stiker dan membagikan pamflet tertib berlalu lintas. Kegiatan itu merupakan bagian dari Operasi Zebra Telabang Tahun 2022.

Pembagian pamflet dan pemasangan stiker dilakukan petugas Satlantas Polres Lamandau di kawasan simpang tiga Jalan Batu Batunggui, Nanga Bulik. Minggu, 16 Oktober 2022.

Kasatlantas Polres Lamandau, Iptu Muhammad Romadhon mengatakan, pada hari terakhir operasi tersebut, pihaknya melaksanakan sosialisasi terpadu terkait imbauan tertib berlalu lintas kepada sejumlah pengendara.

“Ini merupakan upaya preventif dan preemtif kami mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Salah satunya dengan pemasangan stiker pada kendaraan dan pembagian pamflet kepada pengendara,” ujarnya.

Dia melanjutkan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan diharapkan masyarakat dapat tertib dan disiplin berlalu lintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lamandau.

“Kami harap masyarakat di Kabupaten Lamandau dapat tertib berlalu lintas tidak hanya saat adanya operasi saja. Namun setiap berkendara, sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tegasnya.

Muhammad Romadhon berharap, dengan adanya sosialisasi, masyarakat dapat semakin tertib dalam berlalu lintas. “Tertib berlalu lintas tidak hanya saat ada petugas namun harus tumbuh dari pribadi masing-masing,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru