Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Sekda Murung Raya Saat Sertijab Kepala Ketahanan Pangan

  • Oleh Trisno
  • 17 Oktober 2022 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya (Mura), Drs. Hermon, M.Si didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Mura turut menghadiri kegiatan serah terima jabatan atau Sertijab pertukaran antar Kepala Dinas Ketahan Pangan (DKP).

Jabatan Kepala DKP yang sebelumnya H. M Syahrial Pasaribu berpindah tugas menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kemudian sebaliknya Dr. Yulianus M.Pd kini menjabat sebagai Kepala DKP Mura.

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) telah melakukan rolling dan pelantikan 84 penjabat untuk Pimpinan tinggi jabatan Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkup Pemda Mura.

Dalam sambutannya, Sekda Mura mengucapkan selamat kepada kedua Kepala Dinas tersebut yang baru saja melaksankan sertijab yang secara resmi akan mendapatkan tugas dan tanggungjawabnya ada masing-masing dinasnya.

“Selamat untuk masing – masing kepala Dinas yang kini mendapat tugas, tanggungjawab, dan amanah di tempat yang baru semoga selalu dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Hermon.

Di tempat bersamaan, mantan Kepala DKP Mura, H.M Syahrial Pasaribu yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Keperpustakaan dan Kearsipan yang baru menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada staf pada Dinas Ketahanan Pangan atas dukungan dan kerjasamanya selama masa jabatannya.

“Saya menjabat disini selama 2 tahun 2 bulan dan 7 hari dan telah mendapatkan 13 piagam, tentu itu semua adalah hasil dari dukungan dan kerjasama kita semua,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada seluruh rekan kerja pada DKP Mura untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Kepala Dinas Ketahanan yang baru demi mensukseskan program Ketahanan Pangan.

Di sisi lain acara tersebut juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua kelompok wanita tani, dua orang penyuluh kelompok wanita tani, Kepala Desa Oreng dan Danau Usung atas dukunganya untuk kesuksesan program P2l Ketahanan pangan. (Trs)

Berita Terbaru