Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Liga Spanyol, Betis dan Sociedad Menang

  • Oleh ANTARA
  • 17 Oktober 2022 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Selain laga Real Madrid dengan Barcelona dalam el clasico pertama musim ini, Liga Spanyol pada Minggu waktu setempat juga ditandai dengan kemenangan meyakinkan Real Betis dan Real Sociedad yang membawa mereka saling menempel di lima besar klasemen LaLiga.

Betis menaklukkan tamunya Almeria 3-1 yang membawa mereka ke posisi keempat yang tepat di atas Sociedad yang juga menang atas penjamunya Celta Vigo.

Baik Betis maupun Sociedad sama-sama mengemas 19 poin namun Betis memiliki selisih gol yang lebih baik.

William Carvalho mencetak dua gol pada menit ke-23 dan 71 untuk membawa Betis menyudahi perlawanan Almeria yang sempat mencetak gol pada menit ke-52 yang dibuat El Bilal Toure. Satu gol Betis lainnya dikemas Borja Iglesias pada menit ke-66.

Almeria tetap di tiga terbawah pada posisi 18 dengan 7 poin.

Tiga poin juga dibawa Real Sociedad dari pertandingan tandang melawan Celta Vigo yang mereka kalahan 2-1 dan kehilangan Goncalo Paciencia pada menit 90+4 karena kartu merah.

Asier Illarramendi membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-30, namun tuan rumah Vigo membalas pada menit ke-39 lewat gol Iago Aspas 39. Igor Zubeldia menjadi penentu kemenangan Sociedad lewat golnya pada menit ke-54.

Celta Vigo gagal menyalip Villarreal dan Rayo Vallecano untuk tetap urutan 11 dengan 10 poin.

Mereka masih berada di atas Espanyol yang mengalahkan Real Valladolid 1-0 berkat gol semata wayang Joselu pada menit ke-78.

Espanyol kini berada di posisi 13 dengan 9 poin, sedangkan Valladolid pada urutan ke-17 dengan 8 poin, demikian ESPN.

ANTARA
 

Berita Terbaru