Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara dan Penumpang Motor Alami Patah Kaki Setelah Tabrakan di Desa Pelantaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Oktober 2022 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas antara pengendara motor vario dengan motor vega terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 74, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur/

Akibatnya, pengendara dan penumpang moto Vario bernama Buaki (56) alami patah kaki dan Asiah (53) mengalami patah tangan kiri. Sedangkan pengendara vega bernama Suparman (60) mengalami luka ringan. 

"Para korban dilarikan ke Puskemas terdekat, karena ada yang patah kaki dan luka-luka," ujar Khairil, salah seorang warga, Selasa 18 Oktober 2022. 

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara motor vario melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. 

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba pengendara motor Vega berbelok arah. Sehingga, terjadilah tabrakan, yang membuat pengendara motor Vario masuk ke dalam parit hingga mengalami patah kaki dan tangan. 

"Mungkin karena terjadi benturan saat masuk dalam parit, hingga korban mengalami patah kaki dan tangan," kata Khairil. 

Kepolisian sendiri langsung melakukan penanganan terhadap kecelakaan, terutama para korban langsung dibawa ke Puskesmas. Sedangkan kendaraan yang terlibat juga diamankan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru