Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Napoli Dikabarkan Perpanjang Kontrak Andre-Frank Zambo Anguissa

  • Oleh ANTARA
  • 21 Oktober 2022 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Liga Italia Napoli dikabarkan akan memperpanjang kontrak baru untuk gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa setelah performa apiknya di bawah asuhan Luciano Spalletti musim ini.

Dikutip dari Football Italia, Jumat 21 Oktober 2022, saat ini dilaporkan Anguissa tengah dalam tahap pembicaraan dengan Napoli soal perpanjangan kontrak baru dan kesepakatan diyakini akan segera tercapai.

Pada kontrak baru tersebut gaji dari pemain asal Kamerun itu akan naik menjadi 2,7 juta euro atau sekitar Rp41 miliar per tahun ditambah add-ons dan memiliki durasi hingga 2027 mendatang.

Pada musim ini, Anguissa menjadi salah satu pilar penting Napoli dalam performa impresif mereka di Liga Champions serta Liga Italia dengan mencatatkan 13 penampilan dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist dengan total 1.091 menit bermain.

Pemain berusia 26 tahun itu datang ke Napoli pada musim panas lalu dengan status pinjaman dari klub Liga Inggris Fulham dan Il Partenopei mempermanenkan Anguissa pada musim panas ini.

Pada musim lalu Anguissa mencatatkan 30 penampilan di berbagai ajang dan menyumbangkan total 2.284 menit bermain dengan torehan 2 assist.

Pemain kelahiran 16 November 1995 itu mengawali kariernya bersama klub Kamerun Coton Sport FC dan memilih pindah ke Prancis pada musim panas 2014 untuk bergabung dengan Stade Reims B.

Selanjutnya, Anguissa bergabung dengan Marseille dan pada 2018 ia memilih menyeberang ke Fulham dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Villarreal dan Napoli.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru