Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ajak Tingkatkan SDM

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 Oktober 2022 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Usai meresmikan gedung Gereja Dayak Borneo, Jemaat Danum Pembelum Desa Sandung Tambun Kecamatan Tewah, Bupati Gunung Mas memberikan sejumlah pesan dan harapannya kepada para jemaat.

"Selain terbangunnya gedung gereja, saya harapkan terbangun pula sumber daya manusia (SDM) dari sisi kerohanian dari jemaat di Desa Sandung Tambun," ujarnya, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Tujuannya, dengan kerohanian yang baik, diharapkan para jemaat bisa menghindari perbuatan yang dilarang agama termasuk bisa mengindari narkoba.

"Sebab pembangunan SDM juga menjadi salah satu program kami yakni terkait smart human resources," terang orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini. 

Selain itu, Jaya juga berharap dengan dibangunnya gedung gereja tersebut semakin memudahkan para jemaat untuk beribadah.

Sebelumnya, pada Kamis, 20 Oktober 2022, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong meresmikan gedung Gereja Dayak Borneo Jemaat Danum Pembelum Desa Sandung Tambun Kecamatan Tewah. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru