Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan Go-Anies Siap Lawan Kampanye Hitam

  • Oleh ANTARA
  • 24 Oktober 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Koordinator Nasional relawan Go-Anies, Sirajuddin Abdul Wahab, menegaskan siap melawan kampanye hitam yang ditujukan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

"Go-Anies siap menjadi relawan putih untuk melawan setiap isu hitam yang merusak citra Bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden," katanya dalam penutupan Rakernas Relawan Go-Anies di Jakarta, Minggu.

Penutupan Rakernas itu ditandai dengan ikrar kebulatan tekad relawan Go-Anies yang dihadiri langsung oleh Anies Baswedan.

Sirajuddin menegaskan para relawan Go-Anies akan terus menyosialisasikan Anies Baswedan dan mengedukasi masyarakat agar dapat menyaring segala informasi dan kampanye hitam yang disebar melalui media sosial.

"Rakyat Indonesia harus menjadi pemilih yang cerdas sehingga dapat mewujudkan cita-cita untuk menghadirkan Presiden Indonesia untuk seluruh rakyat Indonesia," harapnya.

Dia menjelaskan Go-Anies berkomitmen kuat untuk bekerja menyebarluaskan kesuksesan Anies Baswedan dalam membangun Jakarta selama lima tahun terakhir.

"Capaian dan karya dan kesuksesan yang dilakukan Anies telah menjadikan Jakarta kota global, kota kolaborasi dengan semangat Jakarta maju kotanya bahagia warganya," jelasnya.

Dia mengungkapkan sejumlah lembaga survei melaporkan tanggapan masyarakat atas kinerja Anies Baswedan di Jakarta, diantaranya Lembaga Survei Indonesia dengan tingkat kepuasan 80,9 persen dan Populi Center dengan 83,5 persen.

Sirajuddin pun menyambut sejumlah politisi senior Golkar yang hadir. Dia menyebut beberapa tokoh Go-Anies merupakan politisi Golkar. Beberapa tokoh itu diantaranya Sofhian Mile dan Andi Sinulingga.

Dia berkata pendirian Go-Anies tak terlepas dari Partai Golkar. Mengutip survei, Sirajuddin menyebut sebagian besar pendukung Anies merupakan pemilih Partai Golkar pada Pemilu 2019.

"Dari mulai hasil pemilu Partai Golkar pada 2019, 17 juta pemilih yang memilih Anies 26 persen. Inilah menjadi titik awal pergerakan kita," ungkapnya.

ANTARA
 

Berita Terbaru