Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Gol Griezmann Bantu Atletico Menang Tipis 2-1 atas Real Betis

  • Oleh ANTARA
  • 24 Oktober 2022 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 di markas Real Betis dalam jordana ke-11 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Minggu 23 Oktober 2022.

Antoine Griezmann mengemas dua gol untuk Atletico dalam pertandingan ini, sementara Nabil Fekir mencetak gol untuk Real Betis.

Hasil ini membawa Atletico naik ke posisi tiga klasemen sementara LaLiga dengan 23 poin. Real Betis tertahan diurutan kelima dengan 20 poin.

Betis menguasai permainan pada babak pertama. Namun, mereka menciptakan peluang emas pertama pada menit ke-37. Bola tembakan rendah Borja Iglesias masih bisa ditepis kiper Atletico, Jan Oblak.

Jelang turun minum, Betis mengancam lewat tendangan bebas Andres Guardado. Sayangnya, Oblak kembali menyelamatkan gawang Atletico. Babak pertama ditutup tanpa gol.

Tiga menit setelah babak kedua berjalan, Real Betis mencetak gol Luiz Henrique membobol gawang Atletico. Gol itu dianulir wasit berdasarkan pertimbangan Video Assistant Referee (VAR) karena dinilai offside dalam proses terjadinya gol.

Atletico yang justru membuka skor pada menit ke-54. Antoine Griezmann mencetak gol dari tendangan sepak pojok yang mengarah ke gawang. Los Colchoneros memimpin 1-0.

Griezmann mencetak gol keduanya pada menit ke-71. Bola tembakan jarak dekatnya melewati celah kaki kiper Betis, Rui Silva dan masuk ke dalam gawang. Atletico menjauh 2-0.

Betis memperkecil ketertinggalan empat menit sebelum waktu normal habis. Nabil Fekir menjebol gawang Atletico lewat bola tendangan bebas.

Tim tuan rumah berusaha menyamakan kedudukan di sisa waktu yang ada, tetapi upaya mereka gagal membuahkan hasil. Laga tuntas untuk kemenangan Atletico 2-1.

ANTARA

Berita Terbaru