Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taty Narang Segera Rotasi Pejabat

  • Oleh Asprianta
  • 25 Oktober 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mendapat perhatian Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. Bahkan saat apel gabungan di halaman kantor Bupati Pulang Pisau awal pekan lalu bupati juga mengingatkan ASN terkait kinerja.

“Saat ini telah dilakukan asesmen untuk pengisian jabatan eselon 2 pada beberapa perangkat daerah. Pada saatnya, saya berharap dengan akan diisinya jabatan kepala perangkat daerah akan lebih memacu kinerja perangkat daerah, yang artinya terhadap target dan sasaran yang ditetapkan bisa terealisasi,” kata Taty.

Saat itu bupati juga mengungkapkan, dirinya akan melakukan mutasi dan rotasi pada jabatan di eselon 3 dan 4.

“Mutasi dan rotasi ini sebagai bentuk evaluasi dan promosi. Karena itu saya tekankan untuk semua pejabat, khususnya di eselon 3 dan 4 menunjukkan kinerja dan prestasinya,” ungkap bupati.

Saat itu bupati juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk selalu kesehatan. Karena, kata dia, kesehatan sebagai modal penting dalam menjalani hidup ini.

“Dengan demikian kita bisa melaksanakan semua aktivitas pekerjaan di kantor dan di rumah dengan maksimal,” harap Taty.

Menurutnya, badan yang sehat akan menjadikan kita semua manusia yang produktif. Kondisi pandemi Covid-19 yang belum tuntas, menjadikan semua pihak untuk selalu waspada dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

"Kita harap kedepan, kita dapat meningkatkan kinerja kita dalam membangun Pulang Pisau ke arah yang lebih baik lagi," tutupnya. (ang)

Berita Terbaru