Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Harapkan Pemkab Serius Lakukan Penanganan Infrastruktur Jalan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Oktober 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengharapkan Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kapuas melalui dinas terkait dapat serius dalam melakukan penanganan infrastruktur jalan, terutama di daerah non pasang surut atau wilayah hulu.

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kapuas yang meliputi Kecamatan Kapuas Hulu, Kapuas Tengah, Timpah, Pasak Talawang, dan Mandau Talawang ini mendorong dinas terkait segera memproses lelang penanganan ruas jalan poros Pujon - Jangkang - Sei Hanyo - Tumbang Bukoi.

"Harapannya segera proses lelang jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan di wilayah hulu. Agar sudah ada pemenang tender," harap Ardiansah, baru-baru ini.

Ia mengingatkan kembali agar eksekutif atau dinas teknis bisa konsisten untuk menuntaskan janji Bupati Kapuas dan Wakil Bupati kepada masyarakat di 5 kecamatan di daerah non pasang surut tersebut.

"Tentunya kita berharap jalan poros tersebut bisa fungsional sebelum Natal dan Tahun Baru sesuai dengan permintaan warga," ucapnya.

Sebagai wakil rakyat dari Dapil III, lanjut dia tentunya memiliki tanggung jawab untuk mengingatkan kembali pemerintah daerah agar merealisasikannya.

“Saya berharap apa yang sudah disepakati bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah di Anggaran perubahan 2022 bisa dilaksanakan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru