Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lepas Peserta IBAB

  • Oleh Riska Yulyana
  • 26 Oktober 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melepas peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) Gumas ke Kota Palangka Raya. Pelepasan dilaksanakan di halaman kantor Bupati pada Rabu, 26 Oktober 2022.

"Kami berharap, peserta IBAB dari Kabupaten Gunung Mas bisa mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai dalam keadaan baik dan sehat," ujarnya.

Jaya juga memberikan sejumlah pesan khususnya untuk peserta IBAB asal Gunung Mas. Pertama, peserta IBAB bisa melaksanakan ikrar tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

"Dalam ikrar tersebut ada semangat cinta tanah air semangat nasionalisme,"terangnya.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga berpesan agar para peserta untuk menjaga nama baik daerah.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gunung Mas, Sugiarto mengatakan, ada 40 anak muda asal Gunung Mas yang mengikuti IBAB tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

"40 peserta tersebut terdiri atas siswa SMA, SMK sederajat dan anggota organisasi kepemudaan di Kabupaten Gunung Mas," ujarnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru