Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT. Jemms Wood Alam Semesta juga Bantu Kayu untuk Amankan Perabotan Korban Banjir

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Oktober 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bukan hanya bantuan sembako yang disalurkan oleh Citra Borneo Indah (CBI) Group bagi para korban banjir di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Bekerjasama dengan PT. Jemms Wood Alam Semesta, CBI Group juga menyalurkan balok kayu dan papan guna membuat panggung untuk mengamankan barang perabotan rumah di Kantor Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Bantuan sebanyak 2 truk kayu dan papan dari CBI Group dan PT. Jemms Wood Alam Semesta tersebut diserahkan secara langsung oleh Staf CSR Restu Putra Tegar yang diterima oleh Lurah Mendawai Rahadian Syahmi.

Manager CSR CBI Group Anita Erliana, Sabtu, 29 Oktober 2022 menjelaskan hal ini merupakan lanjutan dari bantuan serupa yang telah disalurkan ke Kelurahan Baru beberapa hari sebelumnya.

"Karena bencana banjir ini tentunya sangat berpengaruh pada berbagai sendi aktivitas masyarakat terutama perekonomian. Guna sedikit meringankan beban para korban banjir yang terpaksa harus membuat panggung pengamanan perabotan, untuk itulah Bapak Jemmy Adrianor Rasyid putra dari Bapak H. Abdul Rasyid AS, Owner CBI Group berinisiatif untuk memberikan bantuan kayu dan papan tersebut," jelas Anita Erliana.

Anita Erliana, menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk empati dan rasa solidaritas PT. Jemms Wood Alam Semesta dan CBI Group pada para saudara yang terdampak banjir.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan kondisi bencana banjir bisa segera berlalu," pungkas Anita Erliana. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru