Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Kobar

  • Oleh Ramadani
  • 29 Oktober 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat mengirim bantuan logistik bencana untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kepala BPBD Barito Utara, H Gazali mengatakan, pada Kamis, 27 Oktober 2022 lalu, pihak Dinas Sosial PMD dan BPB Barito Utara mempersiapkan logistik untuk membantu warga yang terdampak banjir di Kobar.

“Setelah mempersiapkan logistik, kami bersama Dinas Sosial PMD Barito Utara langsung berangkat menuju Kotawaringin Barat membawa bantuan logistik dari Pemkab Barito Utara untuk masyarakat terdampak banjir di Pangkalan Bun, Kobar,” kata Kepala BPBD Barito Utara H Gazali.

Bantuan logistik, kata Gazali, merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan dari salah satu perusahaan batubara di kabupaten tersebut.  

Bantuan logistik ini rencananya, diserahkan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi Sekda Barito Utara, Muhlis kepada Pemerintah Kabupaten Kobar. Selanjutnya, diserahkan kepada warga yang terdampak banjir. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru