Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan asal Tanjung Pinang Terjun dari Jembatan Kahayan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Oktober 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - GL (24), seorang perempuan Asal Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan menerjunkan dirinya dari atas Jembatan Kahayan, Minggu,  30 Oktober 2022.

Informasi terhimpun menyebutkan, saat korban berdiri di atas jembatan Kahayan, saksi yang tidak diketahui identitasnya melihat korban dalam posisi akan meloncat 

Mengetahui hal itu, saksi segera melaporkan kejadian ke pos Polisi Lalu Lintas Bundaran Besar, Palangka Raya.

Ketika didatangi petugas ke TKP, perempuan tersebut sudah tidak ada di lokasi dan hanya meninggalkan motor beserta tas di pinggir jalan atas Jembatan Kahayan.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M. Nababan, membenarkan adanya seorang perempuan diduga terjun dari atas jembatan Kahayan.

Atas laporan itu, petugas melakukan penelusuran terhadap duduga hilangnya perempuan yang sebelumnya dilaporkan akan terjun dari Jembatan Kahayan. 

Setelah petugas melakukan penelusuran.  akhirnya menemukan alamat rumah korban dan memastikan perempuan tersebut selamat. 

"Saat ini GL dalam kondisi baik-baik saja. Sementara belum bisa diajak komunikasi," kata Ronny, Minggu, 30 Oktober 2022. 

Polisi hingga kini belum dapat memastikan motif perempuan tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari atas jembatan Kahayan. Kasus ini masih dalam penyelidikan. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru