Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Dukung Kegiatan UMKM Guna Menunjang Pertumbuhan Ekonomi

  • Oleh M Andhika
  • 30 Oktober 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie Anderson mendukung kegiatan UMKM yang dilaksanakan di Citimall Sampit.

"Terlebih guna menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat lebih khususnya UMKM. Jadi kami mendukung pergerakan ekonomi yang dilaksanakan dalam bentuk kegiatan ini," ucap Rinie, saat turut menghadiri pembukaan acara tersebut, Minggu, 30 Oktober 2022. 

Rinie menyampaikan kegiatan bazar UMKM yang saat ini dibungkus dalam event Bakuland ini sendiri merupakan kegiatan reguler yang sudah vakum di Kotim selama 3 tahun akibat pandemi covid-19.

"Vakum sudah 3 tahun akibat pandemi covid-19, di Kotim sama sekali tidak bisa di selenggarakan kegiatan bazar dengan skala besar dan terbuka. Syukur di penghujung tahun 2022 ini bisa terselenggara kembali," katanya. 

Rinie menyambut baik kegiatan tersebut karena dinilai dapat menekan sekaligus menurunkan inflasi daerah di Kabupaten Kotim. Dirinya juga berharap dengan terselenggara kegiatan UMKM tersebut masyarakat dapat terhibur.

"Kami sambut baik karena saat seperti inilah momennya menekan dan menurunkan inflasi daerah. Terlebih saya harap semoga masyarakat dapat terhibur, kembali menumbuhkan keharmonisan dan mewujudkan Kotim hebat bersama-sama," ungkapnya.

Tak luput ketua DPRD juga mengimbau masyarakat untuk melengkapi booster vaksin walaupun penurunan angka covid-19 sudah cukup signifikan. (M ANDHIKA/B-6)

Berita Terbaru