Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Apresiasi Generasi Muda Kotim Berprestasi

  • Oleh M Andhika
  • 30 Oktober 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie Anderson menyatakan apresiasi nya kepada generasi muda Kotim berprestasi. 

"Kami apresiasi untuk siswa-siswi generasi muda Kotim yang berprestasi," di sampaikannya saat menghadiri acara fashion show di Citimall Sampit, Minggu, 30 Oktober 2022.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih mengingat di tahun 2022 ini banyak siswa-siswi dari pelajar yang berprestasi mewakili Kabupaten Kotim di rancah provinsi hingga nasional.

"Saya ungkapkan rasa terima kasih karena telah menunjukkan mutu kualitas pembelajaran dan kreativitas pelajar di Kabupaten Kotim, baik untuk lomba-lomba maupun agenda di rancah provinsi hingga nasional," ungkapnya.

Dia mendorong pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan lagi generasi muda yang berprestasi di Kabupaten Kotim. Tak luput juga Rinie menitipkan pesan untuk terus mengejar dan meningkatkan prestasi bagi generasi muda lainnya.

"Tentu upaya kami mendorong pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan lagi siswa-siswi yang berprestasi, juga saya titipkan pesan bagi generasi muda lainnya untuk terus meningkatkan prestasinya," tutupnya. (M ANDHIKA/B-6)

Berita Terbaru