Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan DPRD Gunung Mas kepada PNS yang Terpilih Jadi Kades

  • Oleh Riska Yulyana
  • 31 Oktober 2022 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Desa yang sudah dilantik dari hasil pemilihan kades serentak gelombang I memiliki latar belakang yang beragam dan salah satunya ada yang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Gumer berharap PNS yang terpilih jadi kades bisa bekerja lebih baik dalam memerintah desa.

"Saya berharap PNS yang menjadi kades bisa lebih baik dari sisi administrasi dan pelayanan kepada masyarakatnya," ujar Gumer, Senin, 31 Oktober 2022.

Selain itu, politisi PDIP ini juga berharap agar kades yang berlatar belakang PNS itu bisa memberikan contoh yang baik kepada kades lain untuk tertib administrasi dan taat kepada aturan yang ada.

"Semoga seluruh kades, baik dari kalangan umum atau PNS bisa bekerja secara maksimal dan membangun daerahnya menjadi lebih baik," tukasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah melantik 41 kepala desa di lingkup pemerintahan Kabupaten Gunung Mas hasil pilkades serentak gelombang I tahun 2022. (RISKA YULYANA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru