Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group dan PT. Jemms Wood Alam Semesta Terus Bantu Kayu untuk Amankan Perabotan Warga Korban Banjir

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 November 2022 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Menyikapi kebutuhan warga korban banjir yang saat ini masih terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Citra Borneo Indah (CBI) Group dan Abdul Rasyid Foundation terus menyalurkan bantuan sesuai keperluan dan permintaan para korban bencana tersebut.

Karena kebutuhan masyarakat korban banjir terkait ketersediaan kayu balok dan papan masih sangat tinggi, guna mengamankan barang perabotan rumah agar tidak rusak akibat terendam air, bekerjasama dengan PT. Jemms Wood Alam Semesta, Selasa, 1 November 2022, kembali disalurkan bantuan kayu balok dan papan di 2 kelurahan, yaitu di Posko Banjir Kelurahan Mendawai dan Kelurahan Raja.

Manager CSR CBI Group Anita Erliana menjelaskan seperti yang diinstruksikan Owner CBI Group H. Abdul Rasyid AS bahwa sebagai perusahaan yang berada dan melakukan aktivitas bisnis di Kabupaten Kobar, pihaknya akan terus memberikan support pada para korban dan masyarakat terdampak banjir.

"Selain itu, bantuan kayu balok dan papan yang sudah beberapa kali disalurkan ini merupakan komitmen CEO PT. Jemms Wood Alam Semesta, Bapak Jemmy Adrianor Rasyid bahwa perusahaannya selalu siap kapanpun membantu masyarakat Kabupaten Kobar, khususnya yang saat ini terdampak banjir," jelas Anita Erliana.

Anita Erliana, dalam penyerahan bantuan hari ini masing-masing kelurahan mendapatkan distribusi sebanyak 1 truk kayu balok dan papan.

"Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir. Berbagai bantuan yang telah dan akan disalurkan merupakan wujud solidaritas dan rasa empati pimpinan dan karyawan segala unit usaha CBI Group. Karena sebagian besar kami adalah warga Kalteng, khususnya Kabupaten Kobar," jelas Anita Erliana. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru