Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Buka Rekrutmen PPPK Tenaga Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 November 2022 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, membuka rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK tahun anggaran 2022.

Proses seleksi penerimaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan telah resmi diumumkan.

Kepala BKPSDM Seruyan, Akhmad Hidayat melalui Kabid Mutasi dan Promosi Riduansyah mengatakan untuk penerimaan PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan tahun ini sebanyak 16 formasi.

Proses pengumunan seleksi dan pendaftaran secara online termasuk penerimaan berkas dari para pelamar berlangsung sejak 3 hingga 14 November 2022.

“Para pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online  ke alamat website Portal SSCASN 2022  https:/ / sscasn.bkn.so.id,“ kata Riduansyah, Kamis, 3 November 2022.

Selanjutnya tahapan pengumuman hasil seleksi administrasi para pelamar akan dilakukan pada 16 November 2022.

Kemudian setiap informasi berkaitan dengan proses seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja akan disampaikan melalui website https://bkpsdm.seruyankab.go.id dan  akun facebook https://www.facebook.com/bkpsdmkabseruyan/  serta pengumunan di BKPSDM Seruyan.

“Jadi para pelamar bisa melihat secara langsung pengumunan yang berkaitan dengan proses seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja melalui akun resmi yang kami sampaikan, “ tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru