Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Dusun Tengah Apresiasi Pengamanan Pemilihan BPD Serentak

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 November 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolsek Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur, Ipda Supriyadi mengapresiasi pengamanan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa atau BPD Serentak yang dilakukan personelnya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Dia menuturkan, personel Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa binaan binaan masing-masing yang melaksanakan pemilihan anggota BPD untuk memonitor langsung dan mengamankan kegiatan tersebut.

"Kepada setiap Bhabinkamtibmas, saya juga berpesan agar melaksanakan tugas dengan hati-hati, mengedepankan senyum sapa salam kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan serta selalu bersinergi dengan instansi lain baik TNI maupun aparat pemerintah lainnya," ujar Supriyadi.

Dia berharap dengan menurunkan personel Bhabinkamtibmas dalam pemilihan wakil rakyat di tingkat desa itu, masyarakat merasakan kehadiran dan pelayanan Polri yang baik.

Diketahui, ada 36 desa di Barito Timur melaksanakan Pemilihan Anggota BPD Serentak. Desa-desa tersebut berada di semua kecamatan yang ada di Barito Timur.

Khusus untuk wilayah hukum Polsek Dusun Tengah, desa yang melaksanakan pemilihan yaitu Desa Sumber Garunggung, Muara Awang, Bantai Napu, Gandrung, Kupang Baru, Luau Jawuk, Pangkan, Paku Beto, Taringsing, Kandris, Lagan, Putut Tawuluh, Simpang Naneng, Wuran, Malintut, Tangkum, Turan Amis dan Desa Sibung. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru