Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfosantik Kalteng Klaim Portal Multimedia Center Media Tercepat Publikasi Kegiatan Pemprov Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 November 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfosantik) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengklaim Portal Multimedia Center (MMC) menjadi media tercepat publikasi kegiatan Pemprov Kalteng.

"MMC Kalteng merupakan media terluas dan tercepat dalam melakukan publikasi dan dokumentasi kegiatan pemerintahan, terutama program kegiatan Pemprov Kalteng," ungkap Kepala Diskominfosantik Kalteng, Agus Siswadi.

MMC Kalteng layaknya media online pada umumnya, dengan Standar Operational Procedure (SOP), Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan struktur redaksi yang lengkap. 

"Sesuai dengan tupoksinya, Diskominfosantik Provinsi Kalteng dalam mendiseminasikan informasi hadir dengan portal berita MMC Kalteng, resmi hadir pada tanggal 10 September 2017, yang menjadi corong dalam publikasi program kegiatan pemerintah daerah," ungkapnya. 

Agus juga menyebut MMC Kalteng merupakan media terluas dan tercepat dalam melakukan publikasi dan dokumentasi kegiatan pemerintahan, terutama program kegiatan Pemprov. Kalteng. 

Selain itu, MMC Kalteng dinobatkan sebagai Media Center dengan kategori penulisan berita terbaik peringkat empat nasional pada tahun 2019 oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru