Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pria ini Harus Dirawat di RSUD dr Murjani Akibat Jadi Korban Pengeroyokan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 November 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pria yang belum diketahui identitasnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit karena menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang. 

Akibat hal tersebut, aksi yang dilakukan di dua lokasi, yakni di Jalan Caman, dan Jalan Kalimantan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. 

"Aksi pengeroyokan dilakukan di dua tempat, namun yang dilaporkan kepada kami baru 1 tempat, yakni di Jalan Kalimantan," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Ketapang AKP AKP Riza Fazrul Wahyudi, Sabtu, 5 November 2022.

Belum diketahui persisi kronologis aksi pengeroyokan tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun. Aksi pengeroyokan dilakukan oleh lebih dari 4 orang. Hingga, membuat kedua korban mengalami lebam dan luka robek di bagian wajah. 

Kasus tersebut sendiri masih dalam penanganan pihak kepolisian. Guna mencari tahu, para pelaku dari aksi tidak terpuji tersebut. 

"Penyelidikan masih kami lakukan, guna penanganan terhadap kasus ini," terang Riza. 

Sementara, korban sendiri tidak mengenali para pelaku. Sehingga, untuk motif dari kasus tersebut masih dalam pengembangan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru