Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Seruduk Truk di RTA Milono Seorang Pemuda Tewas di Tempat, Temannya Kritis

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 06 November 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemudah tewas usai menyeruduk sebuah truk yang terparkir  di bahu jalan di RT Milono Km 5,8 Kota Palangka Raya. Kejadian itu terjadi pada Sabtu, 5 November 2022 sekita pukul 22.30 WIB.

Kejadian bermula ketika pemuda tersebut berboncengan dengan rekannya dari arah bundaran kecil dengan menggunakan kendaraan jenis Yamaha MX king merah hitam nopol DA 3043 O menuju arah Kereng Bengkirai.

Saat berada di Km 5,8 Jalan RT Milono terparkir sebuah truk merah dengan nopol DA 8632 GG persis di bahu jalan, dan terjadilah kecelakaan tersebut.

Menurut pemilik warung makan yang tetap berada di lokasi kejadian menuturkan bahwa truk tersebut sengaja diparkir karena pengemudi dan kenek sedang akan makan di warung miliknya.

"Sopir dan keneknya turun memesan makan, tidak lama setelah itu ada suara keras di buritan truk, ternyata ada motor yang nabrak truk itu dan korbannya satu orang meninggal di tempat dan yang satunya kritis," ucap Muhammad Hasan pemilik warung makan tersebut.

Ia menuturkan, sebenarnya ada dua truk yang terparkir namun setelah kejadian ini salah satu truk meninggalkan temapat kejadian beserta sopir truk yang ditinggalkan di lokasi kejadian.

"Sebenarnya ada dua truk, setelah ada yang kecelakaan, akhirnya salah satu truk pergi pas  banyak warga yang berdatangan ke lokasi," tambahnya.

Sementara itu, Rendi yang juga ada di lokasi menjelaskan bahwa saat sebelum kejadian memang ada dua truk yang terparkir, namun setelah kejadian truk terssbut pergi.

"Kayaknya kabur, karena truk ini dan yang pergi itu sepertinya satu rombongan, setelah truk ini pergi sopirnya juga menghilang," tukasnya.

Sementara itu, sampai berita ini dimuat kedua identitas baik korban, dan sopir truk belum diketahui, sedangkan kasusnya sedang didalami oleh Unit Laka Polresta Palangka Raya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru