Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Katingan Kuala BantuBeras Korban Banjir Kamipang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 November 2022 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecamatan Katingan Kuala memberikan bantuan beras sebanyak 1, 5 ton kepada pihak Kecamatan Kamipang, Rabu, 9 November 2022.

Bantuan beras dari Kecamatan Katingan Kuala itu sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Kamipang.

Camat Kamipang  Ade Irwan didampingi  Sekertaris Camat, Henrudi saat menerima bantuan beras  di Pelabuhan  Kereng Pakahi mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang diberikan pihak Kecamatan Katingan Kuala tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Kamipang dan juga sekaligus warga masyarakat Kecamatan Kamipang mengucapakan terimakasih kepada pihak Kecamatan Katingan Kuala yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Kamipang, " kata Ade Irwan.

Bantuan beras tersebut, kata Camat Kamipang Ade Irwan langsung disalurkan untuk warga di 7 desa.

Dirinya berharap bantuan beras tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Kamipang yang terkena bencana banjir berkepanjangan.

"Tentu kami berharap dengan bantuan tersebut  mempererat tali silaturahmi antara Kecamatan Kamipang dan Kecamatan Katingan Kuala semakin terjalin, " katanya.

Terkait bantuan ini, Camat Katingan Kuala, Hariadi Utomo mengatakan sebetulnya petani di daerahnya masih belum panen.

"Ini sifatnya dadakan, sebenarnya petani di sana belum panen. Tapi inilah bentuk rasa satu saudara, satu sepenanggungan kami warga masyarakat yang ada di Katingan Kuala, " katanya.

Hariadi Utomo juga mengatakan bantuan tersebutnjuga sebagai bentuk  mempererat tali silaturahmi kedua kecamatan.

Dirinya juga menyampaikan permohonan ma'af atas keterlambatan bantuan tersebut. "Semoga bantuan ini bermanfaat buat warga Kecamatan Kamipang," tambah Camat Katingan Kuala, Hariadi Utomo. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru