Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Jadi Inspektur Upacara Peringati Hari Pahlawan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 November 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolda Kalteng Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi mewakili Kapolda Irjen Pol Nanang Avianto menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 yang digelar dilapangan Barigas Mapolda setempat, Kamis, 10 November 2022.

Upacara tersebut diikuti sejumlah pejabat utama serta para personel Polda Kalteng.

"Upacara Hari Pahlawan mengangkat tema 'Pahlawanku Teladanku, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' ini, diharapkan mampu memberikan energi semangat jiwa seluruh elemen bangsa, untuk terus bersatu membangun bersama," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro mewakili Wakapolda.

Memperingati Hari Pahlawan ini kata Eko menjadi momentum mengingat seloka Bhinneka Tunggal Ika, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta saling menghargai.

Selain itu lanjut Eko, juga sebagai nilai-nilai kepahlawanan untuk insipirasi dalam setiap langkah kehidupan kita bersama.

"Semoga dengan semangat jiwa pahlawan, kita dapat meneruskan dan mengisi Kemerdekaan dengan hal positif dan membangun demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5) 

Berita Terbaru