Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saling Ejek, 2 Pria Berkelahi di Dekat SPBU Jalan Pelita Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 November 2022 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pria berinisial A dan C berkelahi di dekat SPBU Jalan Pelita, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diduga akibat saling ejek. 

Perkelahian tersebut membuat keduanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Karena, saat kejadian salah satu diantaranya membawa senjata tajam. 

Aksi perkelahian tersebut sendiri dibenarkan oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Lajun Siado Rio Sianturi, namun pihaknya belum menerima laporan antara kedua belah pihak. 

"Benar ada aksi perkelahian, namun belum kami terima laporannya," ujar Lajun, Kamis, 10 November 2022. 

Aksi perkelahian tersebut terjadi pada Kamis, 10 November 2022, sekitar pukul 15.00 WIB. Belum diketahui persis penyebab aksi tersebut terjadi, namun keduanya diketahui berteman, hanya saja saat itu ada yang tidak terima diejek. 

Kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar kaget. Karena dikhawatirkan ada yang mengalami luka parah hingga tewas. Beruntung, perkelahian tersebut dapat dilerai dengan cepat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru