Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Presiden Jokowi Tiba di Bali usai Lawatan dari KTT ASEAN

  • Oleh ANTARA
  • 13 November 2022 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Bali - Presiden Joko Widodo telah mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu malam usai melakukan lawatan dari Kamboja untuk menghadiri KTT ASEAN.

Pesawat Kepresidenan Indonesia Satu tiba di apron bandara pada sekitar pukul 20.15 WITA.

Setelah turun dari pesawat, Presiden disambut oleh Gubernur Bali Wayan Koster, Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala BIN Budi Gunawan.

Selanjutnya Jokowi memberi keterangan pers di lokasi bandara yang dapat disaksikan secara virtual oleh wartawan di media center, BICC, Nusa Dua.

Presiden telah melakukan kunjungan kerja ke Kamboja menghadiri KTT ASEAN sejak 9 hingga 13 November.

Selama di Bali, Presiden akan menghadiri serangkaian kegiatan Presidensi G20 dengan puncak perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022.


G20 merupakan platform multilateral strategis yang menghubungkan sejumlah negara dengan perekonomian besar di dunia yang dimulai sejak 1999.

KTT G20 ke-17 akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 15-16 November 2022.

Presidensi G20 Indonesia mengangkat tema "Recover Together Recover Stronger" dan mengangkat tiga isu prioritas yaitu arsitektur kesehatan, transformasi digital, dan transisi energi berkelanjutan.

ANTARA

Berita Terbaru