Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Ingatkan ini untuk Peserta Pelatihan Operator Alat Berat

  • Oleh Trisno
  • 14 November 2022 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph ingatkan seluruh peserta yang mengikuti program Opretaor Preparation Program (OPP) dan mechanic Preparation Program (MPP) agar berlatih dengan sungguh – sungguh.

Hal tersebut diungkapkan Perdie kepada seluruh peserta saat menyampaikan sambutan dan secara resmi membuka pelatihan program OPP dan MPP yang berlangsung di gedung pertemuan umum (GPU) Tira Tangka Bbalang, belum lama ini.

Diketahui peserta yang mengikuti pelatihan tersebut adalah warga lingkar tambang dan masyarakat Kabupaten Murung Raya yang berjumlah 58 peserta dengan rincian 49 peserta OPP dan 9 orang peserta MPP.

“Saat ini mencari pekerjaan sangat sulit, saya harap kalian betul – betul mengikuti pelatihan ini ingat jaga kesehatan kalian jangan pakai sabu, jangan mabuk dan belajarlah dengan sungguh – sungguh,” ujar Perdie terhadap seluruh peserta.

Disisi lain pada acara tersebut juga hadir orang tua atau perwakilan keluarga dari masing – masing seluruh peserta.

Maka terhadap seluruh peserta Bupati Perdie meminta peserta agar tekun, giat dan disiplin sehingga nantinya bisa lulus dengan sempurna sehingga bisa membahagiakan keluarga.

“Saya ucapkan selamat dan saya tekankan jalani program ini dengan baik agar menjadi pemuda yang membanggakan keluarga, membantu ekonomi keluarga, dan membanggakan tanah air kalian,” tutup Perdie. (Trs)

Berita Terbaru