Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serahkan Piagam Lomba Melukis, Kapolres Seruyan Sampaikan ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 November 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada pemenang lomba melukis Hari Pahlawan tahun 2022.

Penyerahan piagam  dan uang pembinaan kepada peserta lomba yang menjadi juara, dilaksanakan di halaman Mapolres Seruyan, Senin, 14 November 2022.

Gatot Istanto menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pelajar yang telah mengikuti lomba melukis dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2022.

“Tujuan dari pelaksanaan lomba, selain menyalurkan bakat dalam bidang seni lukis, juga dalam rangka menggelorakan semangat kepahlawanan, “ katanya.

Dari pelaksanaan lomba melukis itu, sangat terlihat bakat dan kreativitas yang ditunjukan oleh para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA  bahkan peserta dari kalangan umum.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan rasa patriotisme dan nasionalisme generasi muda untuk terus mencintai tanah air dan bangsa,“ urainya. .

Selain itu, adanya kegiatan lomba dapat terus menumbuh kembangkan bakat di bidang seni lukis dan kedepan akan terus terasah dengan  mengikuti berbagai perlombaan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru