Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Tekankan Personel Hindari Pelanggaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 November 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto meminta kepada seluruh jajarannya, agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

Harapan itu disampaikan saat memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Seruyan, Senin, 14 November 2022, diikuti seluruh pejabat utama dan personel Polres Seruyan.

“Saya meminta kepada seuruh Personel Polres Seruyan untuk tetap menjaga nama baik institusi dan marwah institusi dan menghindari pelanggaran sekecil apapun,“ tegas Gatot.

 Kemudian, kepada para perwira di satuan fungsi masing-masing, agar selalu melaksanakan pengawasan dan mengingatkan anggotanya agar jauhi pelanggaran.

“Jauhi pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun instansi. Jaga nama baik institusi yang kita cintai, serta jaga marwah institusi,” pintanya.

Tidak kalah penting, diingatkan jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel, baik saat berdinas maupun di luar kedinasan, yang dapat membuat citra Polri menjadi menurun di mata masyarakat. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru