Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Dinas Tabrak Truk Tangki karena Belum Hapal Jalan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 15 November 2022 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belum menghapal jalan sebuah mobil dinas milik Balai Karantina Pertanian Kelas II mengalami kecepakaan di Jalan Trans Kalimanatan tepatnya Kelurahan Kalapangan, Kota Palangka Raya.

Menurut informasi di lapangan para petugas tersebut akan kemabali ke Palangka Raya usai melaksanakan tugas di Kelurahan Kelapangan.

Kecelakaan tersebut terjadi lantaran sopir belum meghapal jalan yang akhirnya terjadi kecelakaan tersebut.

"Sopir mengakui bahwa dirinya belum menghapal jalan, ditambah lagi dengan kondisi jalan yang licin karena diguyur hujan," ungkap Alpin salah seorang anggota Emergwncy Respon Palangka Raya (ERP), Selasa 15 November 2022.

Dalam kecelakaan tersebut ada 5 korban dan satu di antaranya kritis dan 4 lainnya mengalami luka ringan dan luka berat, saat ini semua korban berada di RSUD Palangka Raya.

"Satu korban wanita mengalami kritis, satu di antaranya mengalami luka di kepala dan dan 3 diantaranya mengalami luka ringan dan shok," terangnya lagi.

Saat ini kecelakaan tersebut tengah di dalami oleh Polsek sebangu, dan semua korban sudah mendapatkan penanganan medis. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru