Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Milenial Kalteng Diajak Hidup Berdampingan Tanpa Melihat Perbedaan

  • Oleh Nopri
  • 16 November 2022 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yuas Elko mengajak seluruh masyarakat khususnya para generasi muda atau milenial untuk selalu hidup berdampingan tanpa harus melihat perbedaan.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Dies Natalis ke-77 Pemuda Katolik dan Dialog Pemuda Lintas Agama Batch I, di Aula Serba Guna Komplek Gereja Katolik, Palangka Raya, Rabu, 16 November 2022.

Menurutnya dengan kerukunan yang diciptakan, maka dapat mengatasi semua permasalahan secara arif, baik antar umat beragama maupun maupun dengan pemerintah.

"Saya mengajak masyarakat terutama para pemuda sebagai mitra pemerintah dalam membantu menjalankan program pembangunan daerah dan menciptakan suasana kondusif dan harmonis antar umat beragama," ucapnya.

Dia menjelaskan, kehidupan beragama saat ini dalam suasana yang sangat kondusif, semua ini tidak lepas dari peran tokoh pemuka agama dari masing-masing agama dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada umatnya.

"Sehingga secara tidak langsung akan tumbuh rasa persaudaraan diantara sesama dan tidak mempertentangkan perbedaan," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru