Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Sambut Baik Kegiatan Posyandu Akbar

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 November 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari sambut baik kegiatan posyandu akbar yang digelar oleh Dinas Kesehatan bersama dengan Puskesmas Tampang Tumbang Anjir dan Puskesmas Kurun.

"Kami sambut baik posyandu akbar ini karena bisa membangkitkan semangat kembali kegiatan posyandu di wilayah Kabupaten Gunung Mas," ujarnya, Jumat, 18 November 2022.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan bahwa dengan datang ke posyandu, tumbuh kembang anak bisa terpantau, dipandu oleh kader posyandu dan tenaga kesehatan yang berkompeten.

"Melalui posyandu kita bisa menekan angka stunting, karena saat orangtua datang membawa anaknya ke posyandu maka tumbuh kembangnya bisa terpantau dan bila ada permasalahan gizi bisa segera teratasi," terangnya.

Iceu berharap, dengan, posyandu akbar ini menjadikan orangtua kembali aktif untuk membawa anak-anaknya ke posyandu untuk memeriksakan tumbuh kembangnya.

Untuk diketahui, Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas bersama dengan Puskesmas Tampang Tumbang Anjir dan Puskesmas Kurun gelar posyandu akbar yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun pada Jumat, 18 November 2022.

Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas itu juga turut meninjau kegiatan posyandu akbar tersebut dan ikut  menyerahkan dorprise yang telah disediakan oleh pihak Puskesmas Tampang Tumbang Anjir. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru