Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Kriminalitas, Personel Polsek Kapuas Murung Patroli ke Permukiman Penduduk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 November 2022 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel Polsek Kapuas Murung melaksanakan patroli menyasar permukiman penduduk pada Jumat, 18 November 2022.

Personel dalam patroli tersebut juga menyempatkan melakukan dialog- dengan masyarakat terkait kondisi kamtibmas, dengan menyambangi warga.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kapuas Murung juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agat menjaga situasi kondusif di lingkungan tempat tinggal.

"Diimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolsek Kapuas Murung AKP Siti Rabiyatul Adawiyah.

Dia menuturkan kegiatan patroli sambang permukiman penduduk itu dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan tingkat kenyamanan warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan atau hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Dengan adanya Polri di tengah masyarakat melakukan patroli sambang desa masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi serta merasa nyaman," ucapnya.

Dia menegaskan kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan secara berkesinambungan, yang mana menyasar objek vital lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Kapuas Murung. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru