Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Terima Kunjungan Bawaslu Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 November 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Kepolisian Resor Seruyan, AKBP Gatot Istanto, menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Seruyan. 

Kedatangan pihak Bawaslu Seruyan dipimpin Atep Budiman, berikut diterima Kapolres Seruyan di ruang kerjanya, Selasa, 22 November 202.

Kunjungan dalam rangka koordinasi terkait penentuan personel Polres Seruyan yang akan ditempatkan pada sentra Gakumdu Kabupaten Seruyan dalam rangka Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, Kapolres Seruyan memaparkan bagaimana peran kepolisian dalam setiap pentahapan Pemilu, untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat serta bagaimana bisa menciptakan sinergi dengan Bawaslu. 

“Kami sudah memikirkannya jauh jauh hari terkait Pemilu 2024, bersyukur hari ini Bawaslu datang dan melakukan koordinasi terkait penentuan personel sentra Gakumdu,” terang Gatot Istanto. 

Dia menambahkan, pihaknya siap menentukan personel untuk selanjutnya bisa bersinergi dengan Bawaslu Kabupaten Seruyan demi menjamin efektifitas hukum selama pentahapan pemilu maupun pelaksanaan pemilu nanti. 

Terkait pelaksanaan Pemiliu 2024, Polres Seruyan sudah melakukan berbagai persiapan mulai dari persiapan personel hingga sarana dan prasarana. Ia berharap, pelaksanaan Pemilu nantinya berlangsung aman, tertib dan lancar. ( FAHRUL/B-7) 

Berita Terbaru