Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Buka Rapat Akhir Pelaksanaan Reporma Agraria di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 November 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sekretaris Daerah, Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan membuka kegiatan Rapat Akhir Pelaksanaan Reporma Agraria di Kabupaten Seruyan, Selasa, 22 November 2022.

Rapat Akhir Pelaksanaan Reforma Agraria, diikuti berbagai stake holder di Kabupaten Seruyan, berlangsung di Aula Setda Seruyan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Perpres 86 Tahun 2018 Tentang Reforma Agraria.

Dalam sambutan Bupati Seruyan disampaikan Sekda, hakikat pelaksanaan reforma agraria berhubungan dengan penataan kembali struktur penguasaan, pemilikan, penggunaan dan pemanfaatan tanah yang lebih berkeadilan melalui penataan aset dan penataan akses.

Turut disampaikan ucapan terima kasih kepada  seluruh pihak termasuk perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, yang telah tergabung dalam Gugus Tugas Reforma Agraria Seruyan

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, sehingga kegiatan Reforma Agraria Kabupaten Seruyan Tahun 2022, dapat berjalan lancar," katanya.

Selanjutnya, ia berharap, sinergitas dalam  Gugus Tugas Reforma Agraria agar selalu ada, sehingga dapat mewujudkan tujuan penyelenggaraan Reforma Agraria, baik melalui penataan aset maupun penataan akses sehingga kesejahteraan masyarakat dapat  di tingkatkan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru